Assalamu 'alaikum wr. wb.|Selamat Datang di Situs Resmi/Website PA. Kandangan|Media Informasi & Transparansi Pengadilan Agama Kandangan |Sampaikan Saran dan Kritik ke email : pa.kandangan@gmail.com

KALENDER HIJRIAH

Sabtu
28
Safar
1439 H

PENDAPAT ANDA

STATISTIK

Jumlah Pengunjung :
295888
Pengunjung Hari Ini :
10
User Online :
2
Terakhir Update :
16-11-2017

APLIKASI ONLINE

ONLINE

  • Tim IT PA Kgn
 

Pengantar Tugas Sekaligus Halal Bihalal Pengadilan Agama Kandangan

 

Pengadilan Agama Kandangan mengelar acara pengantar tugas Ibu Maulida Noor Izaty, SE Kasub Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kandangan menjadi Kasub Bag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Barabai Kelas I. Acara di gelar sekaligus melaksanakan halal bihalal usai melaksanakan ibadah puasa dan lebaran tahun ini.

 

Acara diawali dengan kesan dan pesan dari yang ditinggalkan dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kandangan. Dalam kesempatan tersebut Sekretaris menyampaikan bahwa kepindahan yang bersangkutan ini Pengadilan Agama Kandangan kehilangan seorang  SDM yang baik dan profesional, beliau selalu disiplin dalam bekerja sebagai pengelola keuangan, baik sebelumnya sewaktu bertugas di PA Tanjung apalagi sebagai Kasub Bag Umum dan Keuangan di Pengadilan Agama Kandangan.

 

Semua aplikasi terkelola oleh beliau dari aplikasi persediaan, spm, monev anggaran, saiba dan pengarsipan tertata laksana dengan baik, serta beliau sering berinovasi dan berkreasi untuk fasilitas-fasilitas perkantoran.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan yang meninggalkan, dalam hal ini mantan Kasub Bag Umum dan Keuangan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kandangan yang telah menerimanya dengan baik takkala menjabat di PA Kandangan dan mohon maaf bila selama bekerja ada kesalahan-kesalahan atau kekhilafan yang di sengaja atau yang tidak disengaja.

 

 

Setelah kesan dan pesan acara dilanjutkan sambutan Ketua Pengadilan Agama Kandangan yang menyampaikan bahwa sebetulnya perpisahan pegawai hanyalah sebuah ceremonial yang makna hakikinya bukan untuk perpisahan, tapi kelanjutan hubungan tentu tetap harus terjalin dalam ukhuwah silaturrahmi yang tetap harus dijaga. Yang meninggalkan diharapkan tetap berkunjung dan menjalin kerjasama dengan Pengadilan Agama Kandangan. Apalagi yang bersangkutan promusi ke Pengadilan Agama Barabai Kelas IB dapat mengali pengetahuan yang lebih baik dan banyak.

 

 

Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan halal bihalal. Dalam hal ini diisi dengan ceramah agama oleh Bapak M. Sa'dan, S.Ag yang menyampaikan tradisi halal bihalal berkembang di Indonesia dan menjadi budaya. Tradisi ini menguntungkan untuk siar Islam yang menghendaki masyarakat yang selalu baik, saling harga menghargai, tidak saling menjahati dan dengan halal bihalal dimaksudkan saling memaafkan kesalahan-kesalahan yang telah di perbuat selama dalam pergaulan. Setelah selesai tausiahnya acara dilanjutkan doa dan ucapan selamat kepada Ibu Maulida Noor Izaty, SE yang akan mutasi ke Pengadilan Agama Barabai.                 

Total akses : 57