Assalamu 'alaikum wr. wb.|Selamat Datang di Situs Resmi/Website PA. Kandangan|Media Informasi & Transparansi Pengadilan Agama Kandangan |Sampaikan Saran dan Kritik ke email : pa.kandangan@gmail.com

KALENDER HIJRIAH

Sabtu
28
Safar
1439 H

PENDAPAT ANDA

STATISTIK

Jumlah Pengunjung :
295887
Pengunjung Hari Ini :
10
User Online :
1
Terakhir Update :
16-11-2017

APLIKASI ONLINE

ONLINE

  • Tim IT PA Kgn
 

Pelepasan Mahasiswa Praktikum Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin

Hari Jum'at tanggal, 28 Juli 2017 Pengadilan Agama Kandangan melaksanakan acara pelepasan Mahasiswa Magang dari Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin yang telah magang selama satu bulan di Pengadilan Agama Kandangan.

 

Acara diawali dengan pembacaan Surah Qur'an yang dibawakan langsung oleh salah satu mahasiswa magang. Kemudian acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Mahasiswa Magang yang menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ketua Pengadilan Agama Kandangan beserta jajarannya yang telah menerima dengan baik selama magang di Pengadilan Agama Kandangan. Segala hal yang didapat dan diperoleh tentu sangat berguna untuk bekal para Mahasiswa di kemudian hari dan menjadi pengetahuan dasar dalam menimba ilmu praktik di Pengadilan. Selain belajar proses penerimaan perkara, penyelesaian perkara sampai pada pemberkasan perkara. Juga yang penting praktik langsung simulasi persidangan menjadi pengetahuan yang sangat berguna disamping teori-teori yang sudah diperoleh di bangku kuliah.

 

 

Kesan pesan kedua oleh Bapak Pamong Magang Munawir, S.E.I. yang menyampaikan semoga setelah selesai magang para Mahasiswa segera menyelesaikan kuliahnya dan selalu menanamkan kejujuran dalam setiap keadaan. Karena kejujuran adalah modal dasar selain dari kelulusan menjadi sarjana yang diharapkan oleh semua Mahasiswa.

 

Acara dilanjutkan sambutan Drs. H. Abd. Hamid, SH, MH Ketua Pengadilan Agama Kandangan. Beliau menyampaikan terima kasih kepada semua para mahasiwa UIN Antasari yang magang di Pengadilan Agama Kandangan selama satu bulan. Pada saat magang Mahasiwa selalu mengikuti proses magang dengan baik dan menjaga ketertiban, kebersihan, dan ikutserta dalam belbagi kegiatan seperti apel pagi senin, kesadaran, sholat berjemaah dan olah raga. Kemudian pesan beliau segala yang positip selama magang bolehlah menjadi bekal nantinya dan suatu yang tidak berkenan tidak usah dibawa keluar dari Pengadilan Agama Kandangan. 

 

 

Setelah selesai sambutan ketua acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari para mahasiwa magang dan pemberian sertifikat penghargaan dari Pengadilan Agama Kandangan atas selesainya magang selama satu bulan. Kemudian acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

Total akses : 60