Assalamu 'alaikum wr. wb.|Selamat Datang di Situs Resmi/Website PA. Kandangan|Media Informasi & Transparansi Pengadilan Agama Kandangan |Sampaikan Saran dan Kritik ke email : pa.kandangan@gmail.com

KALENDER HIJRIAH

Sabtu
28
Safar
1439 H

PENDAPAT ANDA

STATISTIK

Jumlah Pengunjung :
295887
Pengunjung Hari Ini :
10
User Online :
1
Terakhir Update :
16-11-2017

APLIKASI ONLINE

ONLINE

  • Tim IT PA Kgn
 

Ketua PA Kandangan Pimpin Rapat Koordinasi

         Pada hari ini selasa tanggal, 12 September 2017 Ketua Pengadilan Agama Kandangan bersama seluruh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, seluruh pegawai serta tenaga honorer melaksanakan rapat koordinasi reguler. Rapat kali ini dalam rangka membicarakan hal-hal yang dianggap perlu untuk peningkatan kualitas pelayanan kantor Pengadilan Agama Kandangan dan persiapan awal sertifikasi akreditasi penjaminan mutu.

        Acara dimoderatori dan dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kandangan yang selanjutnya menyerahkan pimpinan rapat langsung di pimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kandangan yang baru Bapak H. A. Nafi' Muzakki, S.Ag, M.H.,

        Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Kandangan menyampaikan beberapa hal yaitu :

1. Harus ada evaluasi rapat-rapat yang telah dilaksanakan.

2. Memperhatikan hasil pembinaan KPTA Banjarmasin Pengadilan Agama Kandangan harus menghindari OTT dengan      tidak melakukan hal-hal yang dilarang oleh peraturan perundangan seperti pungli, korupsi dan markus.

3. Di larang keras menerima tamu bagi para pihak yang berpekara di Pengadilan Agama Kandangan, tidak memberikan no  HP ke para pihak, tidak mengaktifkan hand phone waktu sidang, serta melaksanakan motto yang digulirkan oleh KPTA   Banjarmasin SB2M.

4. Mengatur tata ulang ruang Panitera Pengganti, Jurusita dan Hakim.

            Setelah selesai urasi singkat acara dilanjutkan pembinaan Sekretaris Pengadilan Agama Kandangan yang menghendaki perlunya peningkatan kebersihan sanitasi kantor dan mengusulkan revisi struktur organisasi SAPM yang telah di bentuk. Sebab organisasi yang ada belum cukup memadai sebagaimana yang dihendaki oleh Pengadilan Tinggi Agama banjarmasin.

 

.    

2    

 

Total akses : 48