Assalamu 'alaikum wr. wb.|Selamat Datang di Situs Resmi/Website PA. Kandangan|Media Informasi & Transparansi Pengadilan Agama Kandangan |Sampaikan Saran dan Kritik ke email : pa.kandangan@gmail.com

KALENDER HIJRIAH

Sabtu
28
Safar
1439 H

PENDAPAT ANDA

STATISTIK

Jumlah Pengunjung :
295887
Pengunjung Hari Ini :
10
User Online :
1
Terakhir Update :
16-11-2017

APLIKASI ONLINE

ONLINE

  • Tim IT PA Kgn
 

PA Kandangan Gelar Acara Pisah Sambut Dan Pengantar Tugas

          

       Hari Jum,at tanggal 15 September 2017 Pengadilan Agama Kandangan mengelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Kandangan sekaligus acara pengantar tugas atau perpisahan Ketua lama menjadi Hakim Pengadilan Agama Martapura kelas I dan Ibu Husnawati, S.Ag, M.Sy Hakim Pengadilan Agama Kandangan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru.

          Acara diawali dengan pembacaan doa' oleh Bapak Drs. Rasyidi kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan sebagai berikut :

Sambutan Bapak Munawir, S.E.I

Dalam sambutannya Bapak Munawir, S.E.I menyampaikan sebetulnya Saya adalah Hakim Joniur, masih ada Hakim Senior yang pantas memberikan sambutan kesan dan pesan untuk mewakili seluruh Karyawan dan Karyawati Pengadilan Agama Kandangan. Kesan beliau Bapak Drs. H. Abd. Hamid, SH, MH dan Husnawati, S.Ag, M.Sy adalah orang yang baik yang selalu mendidikasikan kemampuannya untuk kemajuan Pengadilan Agama Kandangan. Untuk pesan beliau mengharapkan di tempat tugas yang baru dapat lebih sukses dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

Sambutan Bapak Drs. H. Abd. Hamid, S.H., M.H.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama Kandangan dan seluruh karyawan-karyawati yang telah melaksanakan acara pisah sambut dan pengantar tugas ini. Kemudian lanjut beliau kepindahan ke Pengadilan Agama Martapura merupakan desain yang telah ditentukan oleh Allah SWT termasuk juga Ibu Husnawati, S.Ag, M.Sy yang mutasi ke Pengadilan Agama Banjarbaru. Ada sesuatu di balik hikmah dibalik mutasi akan kita ketahui di waktu yang akan akan datang. Selanjutnya beliau mohon maaf seandainya selama memimpin ada kesalahan atau kekhilafan yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Sambutan Ibu Husnawati, S.Ag, M.Sy.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada segenap karyawan dan karyawati yang telah banyak membatu selama bertugas di Pengadilan Agama Kandangan. Banyak hal yang telah dilalui selama bertugas dan kenangan yang tidak mudah dilupakan keramahan orang kandangan yang selalu sapa, salam dan tegur. Ini tidak hanya pada karyawan Pengadilan Agama Kandangan tapi juga menjadi kebiasaan masyarakatnya pada umumnya. Selanjutnya beliau mohon pamit dan maaf bilamana selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan yang tidak enak dirasakan oleh pegawaian Pengadilan Agama Kandangan.

Sambutan Bapak H. A. Nafi Muzakki, S.Ag, M.H.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak Drs. H. Abd. Hamid, S.H, M.H dan Ibu Husnawaty, S.Ag, M.Sy semoga amaliahnya mendapat balasan pahala dari Allah SWT dan selanjutnya PA Kandangan harus terus menjalin silaturrahmi kepada mereka. Baik dengan urusan kantor ataupun hal-hal lainnya. kemudian lanjut beliau semoga keduanya di tempat tugas yang baru mendapatkan yang lebih baik dari yang di dapat di Pengadilan Agama Kandangan.

            Setelah sambutan Ketua Pengadilan Agama Kandangan acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan atau bingkisan, setelah itu dilanjutkan dengan acara foto bersama dan ditutup dengan salam berpisahan dengan seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Agama Kandangan.

Total akses : 45