Assalamu 'alaikum wr. wb.|Selamat Datang di Situs Resmi/Website PA. Kandangan|Media Informasi & Transparansi Pengadilan Agama Kandangan |Sampaikan Saran dan Kritik ke email : pa.kandangan@gmail.com

KALENDER HIJRIAH

Sabtu
11
Ramadhan
1439 H

PENDAPAT ANDA

STATISTIK

Jumlah Pengunjung :
310714
Pengunjung Hari Ini :
39
User Online :
1
Terakhir Update :
25-05-2018

APLIKASI ONLINE

ONLINE

  • Tim IT PA Kgn
 

Pengadilan Agama Kandangan Gelar Acara Pengantar Tugas dan Purnabakti

      

       Hari Selasa Tanggal, 27 Maret 2018 bertempat di Ruang Aula Utama Pengadilan Agama Kandangan digelar acara Pengantar Tugas dan Purnabakti karyawan dan karyawati yang mutasi dan akan memasuki masa pensiun. Acara di hadiri Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris, seluruh pejabat fungsional dan struktural, staf dan keluarga yang telah mutasi dan yang akan memasuki masa pensiun.

       Acara dimulai dengan doa oleh Bapak H. Haryadi, SH kemudian dilanjutkan dengan sambutan kesan dan pesan dari yang mutasi dan akan purnabakti Bapak H. Marzuki. Sambutan pertama oleh Ibu Dra. Rabiatul Adawiah Hakim Senior Pengadilan Agama Kandangan yang akan mutasi ke Pengadilan Agama Pelaihari kelas IB. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarkan kepada Ketua Pengadilan Agama Kandangan yang telah melaksanakan acara ini. Kemudian lanjut beliau terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Kandangan yang telah bekerja sama dan saling membantu ketika melaksanakan tugas sebagai hakim di Pengadilan Agama Kandangan dan mohon maaf bilamana ada salah dan hilaf selama bergaul dalam melaksanakan tugas. kemudian lanjutnya kepindakan ke Pelaihari ini semoga dapat dipetik hikmahnya dan disana dapat naik pangkat reguler ke IV/c. 

    Kemudian sambutan berikutnya oleh Bapak A. Rizqon Faghfirli, SH. Beliau menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan selama menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Kandangan bila ada kesalahan dan kehilafan mohon maaf. Kepindahan ke Pengadilan Agama Banjarbaru adalah hikmah yang luar biasa karena  dekat dengan tempat tinggal dan  bisa lebih maksimal dalam melaksanakan pekerjaan.

       Kemudian sambutan ketiga oleh Bapak H. Marzuki yang mengungkapkan terima kasih atas kerjasamanya selama bekerja di Pengadilan Agama Kandangan dan dari awal bekerja dari juru panggil sampai menjadi jurusita lebih dari tiga puluh tahun lamanya. Selama menjalankan tugas mohon maaf kiranya ada laku atau perbuatan yang tidak baik dan pengalaman bekerja di Pengadilan Agama Kandangan banyak liku-likunya, pahit dan manis dijalani hingga memasuki masa purnabakti pada bulan April 2018 ini.

       Setelah kesan dan pesan dari yang meninggalkan acara berikutnya sambutan dari Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Kandangan yang mewakili memberikan kesan dan pesan seluruh karyawan karyawati Pengadilan Agama Kandangan. Beliau menyampaikan merasa kehilangan atas mutasi dan purnabaktinya kali ini. karena mutasinya Ibu Dra. Rabiatul Adawiah dengan berarti Pengadilan Agama Kandangan kehilangan lagi hakimnya, padahal Hakim sudah sangat kurang lagipula yang bersangkutan adalah Hakim senior yang dedikasi dan integritasnya dalam bekerja sangat baik. Juga Bapak A. Rizqon Faghfirli, SH walaupun masih muda dalam melaksanakan tugas sangat baik, cekatan dan profesional. Begitu juga Bapak H. Marzuki yang purnabakti melaksanakan tugas kedinasan sebagai Jurusita sangan baik dan profesional. Kepada yang akan mutasi Wakil berpesan semoga ditempat tugas yang baru lebih baik dan sukses selalu, dan kepada Bapak H. marzuki dapat mengabdi lebih luas sebagai anggota masyarakat.

     Sambutan terakhir oleh Ketua Pengadilan Agama Kandangan Bapak H. A. Nafi' Muzakki, S.Ag, M.H yang mana beliau menyampaikan terima kasih kepada Ibu Dra. Rabiatul Adawiah, Bapak A. Rizqon Faghfirli, SH dan Bapak H. Marzuki atas pelaksanaan tugasnya di Pengadilan Agama Kandangan. Pengantar tugas dan purnabakti ini dimaksudkan bukan untuk melaksanakan perpisahan, tetapi semuanya boleh berkunjung ke Pengadilan Agama Kandangan untuk melanjutkan tali silaturrahmi.

     Setelah selesai sambutan-sambutan acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama dengan seluruh undangan yang hadir pada hari itu.

 

 

Total akses : 27